Senin, 11 April 2011

belajar ms.access

Membangun database lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya

Lupakan kurva belajar. Out-of-kotak template dan komponen reusable membuat Access 2010 yang cepat dan solusi database sederhana.

* Dapatkan dimulai hanya dalam beberapa klik. Cari baru built-in template Anda dapat mulai menggunakan tanpa kustomisasi, atau pilih template dari Office.com dan menyesuaikan mereka untuk memenuhi kebutuhan anda.

* Membangun database Anda dengan komponen modular baru menggunakan Bagian baru Aplikasi dan menambahkan komponen Akses prebuilt untuk tugas umum ke database Anda dalam beberapa klik mudah.



Bagian Aplikasi menyediakan komponen modular untuk Akses database Anda

Buat lebih berdampak formulir dan laporan

Akses 2010 membawa Anda alat inovatif yang Anda harapkan dari Microsoft Office untuk membantu Anda dengan mudah menciptakan profesional, bentuk informatif dan laporan.

* Format Bersyarat sekarang mendukung data dan bar kini Anda dapat mengelola aturan bersyarat Anda format dari pandangan intuitif tunggal.

format Bersyarat sekarang mendukung bar data

* Penambahan tema Kantor Access 2010 memberi Anda kemampuan untuk mengkoordinasikan berbagai objek database hanya dalam beberapa klik dan membuat format mudah.

Dapatkan akses mudah ke alat yang tepat pada waktu yang tepat

Cari perintah Anda butuhkan ketika Anda ingin mereka dan di mana Anda ingin mereka.

* Mudah menyesuaikan Ribbon diperbaiki untuk membuat perintah yang paling Anda butuhkan dapat diakses. Buat tab kustom atau bahkan menyesuaikan built-in tab. Dengan Access 2010, Anda berada dalam kontrol.

* Mengelola database Anda dan mendapatkan rute, lebih cepat lebih langsung ke alat database Anda dari tampilan baru Microsoft Office ™ Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu tradisional File di semua 2010 aplikasi Office untuk menyediakan ruang, terpusat terorganisir untuk mengelola database dan menyesuaikan pengalaman Akses Anda.

Tampilan Backstage menyediakan rute lebih cepat, lebih langsung ke database alat
Tambahkan otomatisasi dan ekspresi yang kompleks tanpa menulis baris kode

Access 2010 memberdayakan Anda untuk menjadi pengembang Anda sendiri dengan membawa Anda sederhana dan mudah menggunakan alat-bahkan jika Anda menganggap diri Anda sebagai pemula database.

* The ditingkatkan Expression Builder sangat menyederhanakan rumus Anda dan ekspresi dengan IntelliSense. Mengurangi kesalahan dan menghabiskan waktu lebih memusatkan perhatian untuk membangun database Anda.

Membuat database Anda tersedia di internet dengan database Web baru

* Dengan Designer Makro dirubah, sekarang lebih mudah bagi Anda untuk menambahkan logika dasar ke database Anda. Jika Anda pengguna akses berpengalaman, Anda akan menemukan perangkat tambahan lebih intuitif untuk menciptakan logika kompleks dan memungkinkan Anda untuk memperpanjang aplikasi database Anda.

Designer Makro dirubah membuat lebih mudah bagi Anda untuk menambah logika dasar ke database Anda
Dapatkan pad pendaratan terpusat untuk data Anda

Access 2010 menawarkan cara mudah untuk membawa data bersama-sama dan meningkatkan kualitas kerja.

* Sertakan Web Services dan Microsoft SharePoint 2010 Bisnis Jasa Sambungan data yang benar dalam aplikasi Anda membangun. Sekarang Anda dapat terhubung ke sumber data melalui baru ditambahkan Layanan Jejaring protocol.2

* Impor dan data link dari berbagai sumber eksternal lainnya seperti Microsoft Excel, Microsoft SQL Server, Microsoft Outlook, dan banyak lagi. Atau, mengumpulkan dan update data Anda melalui e-mail-server tidak diperlukan.

Akses database dengan cara baru

Akses Layanan yang baru ditambahkan pada Microsoft SharePoint Server 2010 memungkinkan Anda untuk membuat database Anda tersedia di Web dengan database Web baru.

* Mulai berkolaborasi segera. Posting database Anda secara online dan kemudian mengakses, melihat, dan mengedit mereka dari Web. Pengguna akses tanpa klien dapat membuka bentuk Web dan laporan melalui browser dan perubahan mereka secara otomatis disinkronisasi.

ACN Anda posting database Anda secara online dan kemudian mengakses, melihat, dan mengedit mereka dari Web

Apakah kamu seorang perusahaan besar, pemilik bisnis kecil, organisasi nirlaba, atau jika Anda hanya mencari cara yang lebih efisien untuk mengelola informasi pribadi Anda, Access 2010 membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dilakukan lebih cepat, dengan lebih fleksibel , dan dengan hasil yang lebih baik.

1 Fitur ini memerlukan Microsoft SharePoint Server 2010 untuk menerbitkan dan berbagi database Web.
2 Dukungan untuk Microsoft SharePoint 2010 Bisnis Jasa Konektivitas dikonfigurasi di SharePoint Server 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar